Rabu, 08 Juni 2011

Mulai lagi dari awal

mengenal amigurumi di sebuah toko buku di salah satu mall di semarang.....waktu itu lagi liat buku-buku ONDORI.Kepincut dech dengan 1 buku yang menyajikan amigurumi berbagai binatang...aku liat polanya ternyata gak serumit pola rajutan lain karena penuh dengan tanda silang alias tusuk tunggal. Beli? waktu itu ada hasrat kuat untuk beli, tapi aku tahan hasrat itu. Mengingat aku waktu itu baru punya baby ( perlu biaya tambahan) apalagi buku-buku ONDORI terkenal mahal di kantongku. Orang sekitarku juga tidak mendukung:( akhirnya suamiku bilang cari aja di internet..pasti banyak

Bener aja, begitu sampai rumah aku langsung browsing dan...waaaooowww aku menemukan begitu banyak pola. gak cuma amigurumi tp juga pola-pola yang lain. Mulai dech aku simpan satu-saTU...aku liat tutorialnya...mulai lagi belajar rajutan dari awal.....mulai mencoba untuk membuat amigurumi hewan pake benang wol sisa zaman mami dulu(kebayang tuanya itu benang) dan hasilnya waow untuk PERTAMA KALINYA AKU BERHASIL MEMBUAT SESUATU DARI RAJUTAN. Seneng banget rasanya.

dan baru aku sadari kenapa aku gagal terus dalam merajut selama ini...pertama karena kurang hasrat dan mudah menyerah. Hasrat untuk belajar yang kurang...pengennya langsung bisa...langsung bagus. Tetapi dari kegagalan itulah aku jadi terus berlatih dan berlatih untuk buat amigurumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar