Rabu, 08 Juni 2011

Awal Banget

blog ini khusus bertema rajutan...biar gak bingung..karena aku sendiri suka bingung:)
semua hasil rajutanku ini bisa dipesan lho..bisa juga by request.aku akan coba untuk aktif meng-update terus baik hasil rajutan,tutorial maupun pola-pola,sehingga kita bisa saling share ya.

aku gk pinter menulis jadi moga2 para blogger lain mengerti dengan tulisanku ya:p

aku seorang ibu rumah tangga dan dokter yang mempunyai hobbi merajut. Hobiku ini sebenarnya dimulai ketika aku SD di Palembang. Waktu itu, Pembantu Rumah Tangga (PRT)-ku merajut sebuah taplak meja dan aku pun minta diajari. waktu itu aku hanya diajari tusuk rantai dan double stitch. Karena gak diajari untuk membuat suatu proyek, akhirnya aku membuat tusuk rantai dan dc ini sepanjang mungkin. Waktu berlalu aku jadi mulai melupakan rajutan karena kesibukan sebagai seorang anak( maen, belajar, sekolah), sempat terhenti dan berlanjut ketika aku SMP.

Kali ini aku berusaha membuat tas atau taplak..tapi karena autodidak dan waktu itu belon mengenal istilah gauge dsb...hasilnya...udah diduga kan...HANCUR LEBUR...semuanya serba kekecilan apalagi waktu itu aku pake benang wol.Kebayang kan.

Berlanjut SMA, aku pindah Semarang dan aku mengenal salah satu toko VIKTORI yang menjual berbagai kerajinan benang ( dan ternyata mamaku sudah langganan disana sejak aku belon lahir,- tau kan hobiku dari mana asalnya). Di toko inilah aku belajar aneka craft , tas dari manik-manik, rajut jaring, macrame, kristik semuanya aku telan abis. Khusus rajutan, aku belajar buat rompi tapi gagal juga dan tidak kuselesaikan :(.

Aku mengenal amigurumi tahun 2007, dan.............perjalanan rajutanku mulai melangkah setapak demi setapak....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar