Kamis, 09 Juni 2011

Amigurumi



berawal dari sebuah buku, aku mulai mendalami amigurumi dari berbagai sumber website...

amigurumi berawal dari jepang...tahun 2007 perkenalan pertamaku, entah udah berapa lama ada di indonesia...kurasa belum lama juga. pada dasarnya amigurumi umumnya menggunakan tusuk tunggal sehingga praktis aku tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam mempelajarinya. Awalnya aku membuatnya dengan memakai wol sisa...aku membuat binatang. wah hasilnya...aku langsung jatuh cinta dan tanpa kusadari aku terus membuat dan membuat disela-sela kesibukanku mengurus rumah tangga dan bekerja ( waktu itu masih kerja malam).

kemudian aku melihat ternyata tidak cuma binatang, makananpun bisa..aku mencoba membuatnya dan ternyata makanan lebih sederhana dibanding binatang..karena minimalis dalam hal sambung-menyambung:) akhirnya tanpa kusadari aku terus dan terus membuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar